Winger Timnas Indonesia U-16 Supriadi Resmi Jadi Bagian Persebaya Surabaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 Mei 2019
Winger Timnas Indonesia U-16 Supriadi Resmi Jadi Bagian Persebaya Surabaya
M. Supriadi. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comWinger Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16, M. Supriadi dipastikan bergabung dengan Persebaya Surabaya musim ini. Pemain asal Rungkut tersebut akan mengenakan nomor punggung 11.

Supriadi diumumkan sebagai pemain baru Persebaya dalam sesi launching tim, Sabtu (11/5) malam, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). “Dia akan mengenakan nomor punggung 11,” teriak MC pertandingan.

Pengumuman Supriadi sebagai pemain anyar Persebaya disambut meriah oleh Bonek. Dalam video yang ditayangkan di papan skor stadion GBT, Supriadi mengaku bangga bisa memperkuat Green Force-julukan Persebaya.

“Menjadi bagian dari Persebaya adalah cita-cita saya sejak kecil,” ucapnya.

Baca Juga:

24 Pemain Persebaya di Liga 1 2019: Rata-rata Usia 26 Tahun, Dutra Paling Senior

Presiden Persebaya Azrul Ananda: Jadwal Liga 1 Tidak Manusiawi

Supriadi tak bisa hadir di Stadion GBT karena masih memperkuat Garuda Select di Inggris. “Maafkan saya. Sebab saya masih berada di luar negeri,” tutur pemain yang mengidolakan Andik Vermansah itu.

Selain Supriadi, Persebaya juga mempromosikan tiga pemain dari tim Persebaya U-19. Ketiga pemain itu adalah Koko Ari Araya (full-back), Zulfikar Ahmad (gelandang) dan M. Kemaluddin (gelandang).

Dengan bergabungnya Supriadi, Koko, Zulfikar dan Kemal, maka Persebaya telah menggenapi kuota pemain U-23. Sebelumnya, Persebaya sudah memiliki Elisa Basna, Rachmat ‘Rian’ Irianto dan Osvaldo Haay. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Supriadi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan