Winger Watford Dianggap Lebih Cocok Perkuat Manchester United ketimbang Jadon Sancho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 19 Juli 2020
Winger Watford Dianggap Lebih Cocok Perkuat Manchester United ketimbang Jadon Sancho
Ismaila Sarr (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Neville meminta mantan klubnya melupakan rencana mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Sebagai gantinya, pria yang kini bekerja sebagai pandit itu menyodorkan nama Ismaila Sarr.

Manchester United memang terus dikait-kaitkan dengan Sancho. Namun Borussia Dortmund selaku klub pemilik disebut tidak akan menjualmya dengan harga di bawah 100 juta poundsterling.

Bagi Neville harga yang ditetapkan Dortmund terlalu berlebihan. Maka dari itu ia memberi saran kepada Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer untuk mencari opsi lain.

Baca Juga:

Chelsea Vs Manchester United, Solskjaer Balas Psywar Frank Lampard Terkait VAR

Lolos ke Final, Arsenal Lewati Manchester United dan Ukir Rekor di Piala FA

Prediksi Manchester United Vs Chelsea: Stamina Jadi Kunci

Sarr merupakan pemain berusia 22 tahun yang kini memperkuat Watford. Ia juga berposisi sebagai sayap kanan seperti Sancho.

Musim ini merupakan debutnya berlaga di Premier League. Namun Sarr tak kesulitan beradaptasi karena sukses membukukan lima gol dan lima assist dari 26 laga.

Neville menilai Sarr merupakan tipe pemain yang dibutuhkan Manchester United. Harganya juga jauh lebih murah ketimbang Sancho.

“Manchester United membutuhkan pemain sayap kanan. Dia (Sarr) sejujurnya adalah talenta yang sangat besar," kata Neville dilansir dari Sky Sports.

"Dia akan dicari dan Watford saya yakin akan menguangkannya jika mendapat tawaran yang tepat."

Solskjaer kemungkinan akan mempertimbangkan saran mantan rekan setimnya tersebut. Semakin matangnya Mason Greenwood memang membuat mereka mulai berpikir ulang untuk mendatangkan Sancho.

Kehadiran Sancho dikhawatirkan bisa menganggu stabilitas lini depan Manchester United. Sang pemain juga belum teruji menghadapi tekanan karena harga mahalnya.

Maka dari itu, Sarr menjadi pilihan yang lebih realistis. pemain berkebangsaan Senegal itu bisa menjadi Odion Ighalo jilid kedua sebagai pemain tak terkenal dengan kontribusi maksimal.

Manchester United Jadon Sancho Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan