Witan Cetak Gol Debut, FK Senica Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Februari 2022
Witan Cetak Gol Debut, FK Senica Menang
Witan Sulaeman saat mencetak gol debutnya bersama FK Senica. (Instagram)

BolaSkor.com - Winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, mencetak gol debut bersama klub anyarnya, FK Senica. Gol ini tercipta saat FK Senica menang 2-1 atas GKS Jastrzebie, dalam laga uji coba di Stadion FK Senica, Sabtu (5/2).

Dalam laga tersebut, pasukan Pavel Sustr tersebut tertinggal lebih dulu. GKS Jastrzebie mencetak gol melalui Konrad Handzlik pada menit kesembilan.

Witan Sulaeman akhirnya menunjukkan tajinya dengan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-14. Pesepak bola asal Palu itu melepaskan tendangan ke sudut kiri atas gawang GSK Jastrzebie.

Baca Juga:

Ketika Menpora Puji Kepiawaian Shin Tae-yong Bermain Golf

Menpora Sudah Diskusi dengan Shin Tae-yong soal Pemain Keturunan

FK Senica akhirnya kembali mencetak gol melalui Giannis Niarchos pada menit ke-20. Skor 2-1 untuk FK Senica bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, FK Senica masih memegang kendali permainan. Sayang, kolaborasi Egy Maulana Vikri dkk. tidak dapat menciptakan gol tambahan di babak kedua. Skor 2-1 untuk kemenangan FK Senica bertahan.

Kemenangan ini menjadi modal berharga FK Senica, untuk menatap lanjutan kasta tertinggi kompetisi sepak bola Slovakia, Liga Fortuna. Saat ini, FK Senica menduduki peringkat enam klasemen dengan 24 poin dari 19 pertandingan yang dilangsungkan.

FK Senica Witan Sulaeman Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan