Witan Sulaeman Berpeluang Hengkang ke FK Senica dengan Status Pinjaman

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 10 Januari 2022
Witan Sulaeman Berpeluang Hengkang ke FK Senica dengan Status Pinjaman
Witan Sulaeman melakukan selebrasi menyambut gol Irfan Jaya ke gawang Malaysia. (PSSI)

BolaSkor.com - Penampilan apik Witan Sulaeman bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 menarik minat sejumlah klub. Salah satu klub yang dikabarkan ingin meminang Witan adalah FK Senica.

Agen Witan Sulaeman, Dusan Bogdanovic, mengkonfirmasi kabar tersebut. Dusan mengatakan FK Senica sangat tertarik kepada kliennya itu.

"Ada beberapa tim yang ingin meminjam Witan dari Lechia sampai Juni, salah satunya FK Senica," kata Dusan kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Masa Depan Egy Maulana Vikri di FK Senica Segera Terjawab

Membanggakan, Pemain Timnas Putri Shalika Aurelia Direkrut Roma CF

Namun, Dusan dan Witan tidak bisa membuat keputusan sepihak. Mereka harus mendapat restu dari Lechia Gdansk.

Sebab, Witan masih terikat kontrak 1,5 musim lagi bersama klub asal Polandia tersebut. Dusan mengatakan Witan hanya bisa hengkang ke tim lain termasuk FK Senica dengan status pemain pinjaman.

"Tapi kemana dan apakah Witan akan pindah, itu tergantung Lechia," ujar Dusan.

"Witan pasti stay di Lechia, karena kontraknya masih lama. Paling kalau jadi, bisa dipinjamkan sampai Juni," tuturnya menambahkan.

Witan Sulaeman bergabung dengan Lechia Gdansk pada 1 September 2021. Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun tersebut bermain untuk klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

Jika Witan pada akhirnya bergabung dengan FK Senica, maka ia akan jadi pemain kedua asal Indonesia yang memperkuat klub asal Slovakia tersebut. Sebelumnya, FK Senica sudah memiliki Egy Maulana Vikri yang juga rekan satu tim Witan di Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia Witan Sulaeman FK Senica Lechia Gdansk Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan