BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memberikan lampu hijau kepada pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini untuk menggunakan Witan Sulaeman.

Witan sendiri merupakan pemain belia yang sudah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Indra Sjafri. Seperti diketahui, saat ini pemain dari SKO Ragunan itu masih berusia 17 tahun.

Artinya meski sudah bermain di level Timnas Indonesia yang lebih tinggi dibandingkan dengan usianya. Peluang Witan Sulaeman untuk memperkuat kembali Timnas Indonesia U-19 besutan Fakhri Husaini sangatlah besar.

Baca Juga:

Indra Sjafri Sudah Diskusi bersama Sekjen PSSI Terkait dengan Persiapan Timnas U-23

Komentar Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-23 Menang Dramatis atas Brunei

Fakhri Husaini sendiri pernah diberitakan memang tertarik untuk bisa menggunakan pemain kelahiran Palu tersebut. Akan tetapi, Fakhri Husaini mengatakan pemain ini harus tetap mengikuti seleksi pemain.

“Kalau masalah itu, gampang saja dan bisa diatur. Semua kan tahu, kalau antara pelatih Timnas Indonesia harus saling bersinergi. Jadi wajar saja saling bantu mencarikan pemain yang baik,” kata Indra Sjafri.

Dalam waktu dekat, timnas Indonesia belum memiliki agenda. Terdekat, Skuat Garuda Muda akan ikut serta di ajang SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina pada November mendatang.

Sedangkan timnas Indonesia akan mengikuti Piala AFF U-18 2019 di Vietnam pada 5-18 Agustus mendatang. Sementara, Indra Sjafri akan kembali menggelar pemusatan latihan (TC). Soal waktu pemusatan latihan itu, eks pelatih Bali United masih bungkam.