BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, enggan membeberkan klub Eropa mana yang menjadi pelabuhannya nanti. Ia hanya mengakui akan membela klub Eropa pada tahun depan.

Pasalnya, ia harus menunggu usianya menginjak 18 tahun. Tak ada trial, Witan mengaku akan langsung dikontrak oleh klub Eropa tersebut.

“Insya Allah nanti saya melanjutkan karir di Eropa. Sudah ada klubnya, tapi belum boleh dikasih tahu. Enggak trial, langsung kontrak. Klubnya bermain di liga satunya. Sudah bicara, dan ketemu orangtua saya serta agen juga. Itu nanti kalau saya sudah berusia 18 tahun. Sekarang kan saya masih 17 tahun," katanya, dikutip dari Goal.

Baca Juga:

Witan Sulaeman Belum Mau Gabung ke Persija atau Persebaya demi Karier di Eropa

Witan Sulaeman Diizinkan Indra Sjafri untuk Bela Timnas Indonesia U-18

Witan mengaku pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mendukungnya untuk ke Eropa. “Itu nanti akan dibicarakan. Coach Indra sangat mendukung, saya sudah komunikasi dengan dia,” ungkap Witan.

Sebelumnya, Witan Sulaeman dikaitkan dengan sejumlah klub Liga 1 yang menginginkan jasanya. Ada Persija Jakarta hingga Persebaya Surabaya.

Witan saat ini tergabung di Timnas Indonesia U-23. Ia sudah menorehkan prestasi membawa Skuat Garuda Muda juara Piala AFF U-22 awal tahun kemarin.

Witan bersama Timnas Indonesia U-23 sedang berada di Bali dalam menjalani TC (training center atau pemusatan latihan), dan dijadwalkan beruji coba lawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/6). Sebelumnya, Witan dan Timnas Indonesia U-23 baru saja mengikuti ajang Merlion Cup, dengan meraih posisi ketiga terbaik.