BolaSkor.com - Witan Sulaeman akhirnya menjalani debut bersama FK Radnik Surdulica. Pemain kelahiran Palu ini bermain ketika timnya menjamu Radnicki Nis pada pekan ke-29 Liga Serbia pada Minggu (14/6) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut Witan masuk pada babak kedua tepatnya pada menit ke-65. Mantan pemain PSIM Yogyakarta ini menggantikan Bogdan Stamenkovic. Witan mengunggah momen bersejarahnya tersebut pada akun instagram pribadinya, @witansulaiman_.

Pemain berusia 18 tahun itu mengaku senang dengan debut yang ia jalaninya. Ia pun berharap, ini awal yang bagus untuknya. Selain itu ia harus belajar dan berkerja lebih keras lagi untuk bisa terus masuk dalam skuad utama FK Radnik Surdulica.

Baca Juga:

Witan Sulaeman Gabung FK Radnik Surdulica, Menpora: Fokus Utama Tetap Main di Piala Dunia U-20 2021

Kembali Gabung Klub Serbia, Witan Sulaeman Setop Ikuti Latihan Virtual Timnas Indonesia U-19

"Debut di Superliga Serbia. Teruslah belajar dan bekerja keras," tulis Witan dalam akun unggahannya tersebut.

Kendati demikian, Witan Sulaeman gagal membawa timnya meraih kemenangan, di akhirnya laga FK Radnik Surdulica kalah 2-4 atas Radnicki Nis.

FK Radnik Surdulica bahkan kecolongan dua gol dalam kurun waktu lima menit di penghujung laga. Akibat kekalahan ini, anak asuh Simo Krunic gagal mengamankan tiga poin.

Kekalahan ini membuat FK Radnik Surdulica belum bisa keluar dari papan bawah klasemen Liga Serbia. Kini mereka berada di posisi 12 klasemen atau hanya satu setrip di atas zona merah.