BolaSkor.com – Penyerang sayap Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman punya keyakinan tinggi Skuat Garuda Muda bisa berbicara banyak pada gelaran SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina, akhir November mendatang.

Pemain asal Palu ini yakin bisa membawa medali emas SEA Games ke Indonesia. Karena medali emas terakhir didapatkan oleh Timnas Indonesia pada tahun 1991 silam.

Dengan persiapan yang cukup baik dan sudah melakukan uji coba dengan beberapa tim kuat di Asia, pemain PSIM Yogyakarta ini optimistis jika ia dan rekan satu tim bisa memberikan yang terbaik.

Baca Juga:

Makna Laga Uji Coba Kedua Timnas Indonesia U-23 Lawan Iran untuk SEA Games 2019

Termasuk Nasib Evan Dimas dan Beto, Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019 Diumumkan Secara Bertahap

“Saya rasa karena kami sudah bekerja keras di setiap latihan dan uji coba bisa menjadi modal baik untuk kami dan semoga di Filipina nanti kami bisa berbicara banyak dan pulang dengan medali emas,” kata Witan.

Jebolan SKO Ragunan ini menjelaskan tim sudah mempelajari kekuatan calon lawan yang ada di Grup B SEA Games 2019. Mereka akan tergabung dalam Grup B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

“Sejauh ini kami akan selalu mempelajari kekuatan lawan pada saat mau bermain dan kita selalu lihat video lawan. Sampai sejauh ini, kami hanya memikirkan ke strategi tim. Kita tidak perlu pikir cara main lawan, biar lawan yang memikirkan cara main kita,” pungkas Witan.