Witan Sulaeman Pamitan, Egy Maulana Vikri Dirumorkan ke Slovakia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 Agustus 2021
Witan Sulaeman Pamitan, Egy Maulana Vikri Dirumorkan ke Slovakia
Egy Maulana Vikri (tengah) dan Witan Sulaeman (kanan). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penggawa muda Indonesia, Witan Sulaeman hampir dipastikan tidak melanjutkan karier di klub Serbia FK Radnik Sudulica. Lewat akun Instagram-nya, Witan tampak berpamitan.

Witan Sulaeman bergabung dengan FK Radnik Surdulica sejak Februari 2020. Belakangan kelanjutan kariernya bersama FK Radnik dipertanyakan lantaran namanya tak pernah masuk daftar susunan pemain.

"Merupakan suatu kehormatan bisa menjadi bagian tim ini. Terima kasih untuk segalanya FK Radnik Surdulica dan semoga sukses ke depannya," tulis Witan Sulaeman.

Baca Juga:

Liga 1 2021/2022 Resmi Bergulir, Bali United Tekuk Persik Kediri

Penasaran, Pelatih Persib Pantau Pesaing di Tiga Laga Awal Liga 1

Witan sebetulnya punya kontrak hingga 2023. Ada kemungkinan pemutusan kontrak dipilih.

Pemain yang sempat menjadi bagian PSIM Yogyakarta itu diperkirakan akan melanjutkan karier di luar Indonesia. Sehari sebelumnya, ia memberi tanda kepergiaannya ke luar Indonesia lewat Instagram Story.

Sementara itu, satu pemain Indonesia lain Egy Maulana Vikri belakangan dirumorkan akan bergabung ke klub Slovakia, FK Senica. Akun Nusball Indonesia menyebut bahwa Egy akan diperkenalkan pada Senin (30/8).

Adapun FK Senica seakan memperkuat rumor tersebut. Dalam unggahan terbaru, klub tersebut memberi kode akan memperkenalkan pemain berbendera Indonesia, Slovakia, dan Republik Ceko pada pekan depan.

Witan Sulaeman Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan