BolaSkor.com – Pemain Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman terlihat pada seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U-19/U-20 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1). Ini merupakan kali pertama Witan ikut dalam seleksi Timnas Indonesia U-19.

Pemain kelahiran Palu ini memang baru berusia 18 tahun. Ia pun masih bisa masuk untuk skuat Timnas Indonesia U-19. Namun, ketika ditangani oleh Fakhri Husaini, Witan memilih bermain untuk Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri.

Pemain PSIM Yogyakarta itu mengaku enjoy dengan gaya kepelatihan manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Terlebih ada Indra Sjafri yang mendampingi Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Butuh Waktu untuk Pelajari Kemampuan Pemain Timnas Indonesia U-19

Mulai Bisa Bahasa Indonesia, Shin Tae-yong Suka Nasi Goreng

“Cukup senang dan enjoy soalnya ini hari pertama. Tim pelatih bilang harus enjoy, kemarin memang cuma pemanasan, hari ini ada internal game dan saat itu baru mulai terlihat kemampuan para pemain,” kata Witan usai latihan perdana.

Lebih lanjut, pemain jebolan diklat Ragunan ini mengaku siap bekerja keras untuk bisa masuk dalam skuat Timnas Indonesia. Karena Witan memiliki tujuan untuk bisa bermain di Piala Dunia U-20 2021.

“Saya kemarin kan ada di Timnas Indonesia U-23, sakarang ada di Timnas Indonesia U-19 ini kan masih tahap seleksi. Jadi harus kerja keras karena ini belum ada yang pasti. Saya memang ingin masuk ke Timnas U-19 dan main di Piala Dunia,” tutup Witan.