Witan Sulaeman Siap Turun Lawan Taiwan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 11 Oktober 2021
Witan Sulaeman Siap Turun Lawan Taiwan
Witan Sulaeman. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia kembali menghadapi Taiwan, pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand, Senin (11/10).

Jelang laga tersebut, pemain sayap Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, sudah siap turun. Sebelumnya, pemain Lechia Gdansk itu tidak bisa turun di pertemuan pertama, lantaran terkendala penerbangan dari Polandia ke Thailand.

"Laga hari ini, kami harus fokus untuk kembali meraih kememangan. Karena dengan kemenangan kami akan lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 dan menaikkan peringkat FIFA," kata Witan Sulaeman.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Antisipasi Kebobolan Menit Akhir Lawan Taiwan

Kembali Hadapi Taiwan, Timnas Indonesia Diminta Lebih Banyak Cetak Gol

Saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.

"Pelatih sudah memberikan evaluasi kepada kami terkait kekurangan dari pertandingan pertama. Untuk itu, kami optimistis kembali mengalahkan Taiwan," tambahnya.

Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang atau kemenangan untuk lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023. Sebelumnya, Skuat Garuda meraih kemenangan 2-1 di pertemuan pertama.

Kualifikasi Piala Asia 2023 Witan Sulaeman Timnas Indonesia Taiwan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan