BolaSkor.com - Witan Sulaeman melanjutkan petualangannya di Eropa. Terbaru, ia dipastikan menjadi bagian klub Slovakia, AS Trencin.

AS Trencin menjadi klub Eropa keempat yang diperkuat Witan. Witan memulai karier Eropa dengan memperkuat klub Serbia Radnik Surdulica pada 2020-2021.

Witan Sulaeman kemudian bergabung dengan klub Polandia Lechia Gdansk. Pada 2022, ia dipinjamkan ke FK Senica dan bermain bersama Egy Maulana Vikri.

Baca Juga:

Gabung AS Trencin, Witan Sulaiman Jadi Rival Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia

FC ViOn Zlate Moravce Sambut Kedatangan Egy Maulana Vikri

Witan Sulaeman mendapat kontrak dua tahun di AS Trencin. Ia akan mengenakan jersey bernomor 78 seperti yang tampak dalam perkenalan.

"Ya, perasaan saya senang. Saya di sini dan tanda tangan kontrak untuk dua tahun. Semua orang baik kepada saya. Mulai dari staf, semua pemain, menyambut saya. Saya seperti di rumah," kata Witan dalam ASTV.

"Saya tahu tentang Trencin. Yang saya dengar Trencin membantu banyak pemain muda mengembangkan diri untuk masa depan kariernya. Saya pikir saya juga bisa mengembangkan karier dan tumbuh di sini," harap Witan.

Witan juga mengharapkan kesempatan bermain. Tentu itu akan didapat melalui adaptasi dan tampil bagus dalam latihan.

"Saya berharap mendapat banyak kesempatan bermain, tentu saja membuat gol dan assist untuk membantu tim. Saya pikir di Slovakia punya karakter sepak bola dan itu kenapa bagus buat saya. Itu sesuai gaya saya dan kita akan lihat bagaimana."