Wolverhampton Wanderers Vs Chelsea: The Blues Superior Lawan Klub Promosi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Desember 2018
Wolverhampton Wanderers Vs Chelsea: The Blues Superior Lawan Klub Promosi
Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pekan ke-15 Premier League 2018-2019, di Molineux Stadium, Rabu (5/12) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. The Blues punya catatan apik saat menghadapi klub promosi.

Chelsea membutuhkan tiga poin untuk terus menjaga jarak dengan Liverpool dan Arsenal yang berada di atas dan bawah. Apalagi, torehan sempurna Chelsea sudah pupus usai dikalahkan Tottenham Hotspur.

Sadar perlu meraih kemenangan, Maurizio Sarri telah menyiapkan strategi melawan Wolverhampton. "Saya memprediksi pertandingan akan sulit karena mereka adalah tim yang bagus secara teknis," ungkap Maurizio Sarri seperti dilansir BBC.

"Mereka punya banyak pemain yang sangat teknis. Jadi, Wolverhampton hanya tidak beruntung dalam beberapa pertandingan terakhir. Saya pikir ini bukanlah hal yang mudah untuk bermain di sana," timpal manajer asal Italia itu.

Baca juga:

Bersua Manchester United, Unai Emery Berharap Ketajaman Pierre-Emerick Aubameyang Tak Mengendur

Watford 1-2 Manchester City, The Citizens Jauhi Liverpool

Pemain Paling Konsisten Chelsea Resmi Teken Kontrak Baru

Berdasarkan statistik, Chelsea punya rekor apik saat menghadapi klub promosi. Klub asal London itu hanya menelan satu kekalahan dari 13 pertandingan terakhir melawan klub promosi. Perinciannya, Chelsea menang 10 pertandingan imbang dua kali dan kalah sekali.

Kekalahan terakhir Chelsea melawan klub promosi terjadi pada musim lalu. Saat itu, Eden Hazard dan kawan-kawan tak berdaya di hadapan Newcastle United.

Maurizio Sarri dapat mengandalkan Eden Hazard untuk membongkar pertahanan tuan rumah. Gelandang tim nasional Belgia itu telah berkontribusi dalam 12 gol Chelsea di Premier League. Hazard hanya kalah dari Raheem Sterling yang terlibat dalam 14 gol.

Selain Hazard, penggawa Chelsea lainnya yang tengah mengilap adalah Pedro. Eks Barcelona itu mencetak lima gol dalam 12 penampilan pada musim ini. Torehan itu lebih baik daripada yang ia ciptakan pada 31 pertandingan musim 2017-2018.

Wolverhampton wanderers Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan