BolaSkor.com - Liverpool akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam putaran ketiga Piala FA, di Molineux Stadium, Senin (7/1) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Meski diunggulkan, The Reds pantang jemawa.

Liverpool sedang mencari sasaran balas dendam usai dikalahkan Manchester City dengan skor 2-1 pada laga sebelumnya. Kekalahan itu membuat The Reds hanya berjarak empat poin dari The Citizens.

Meski tidak pernah terkalahkan dalam enam kunjungan terakhir ke Molineux, namun Liverpool tak boleh memandang sebelah mata Wolves. Terlebih, Mohamed Salah dan kawan-kawan mendapatkan tekanan karena sudah lama puasa gelar.

"Bagaimana kami bisa berbicara di putaran pertama Piala FA soal memenanginya? Ini kompetisi yang sangat penting, namun harus bisa memastikan bisa bermain dengan intensitas yang tepat," ujar manajer Liverpool, Jurgen Klopp, seperti dikabarkan BBC.

Baca juga:

Keunggulan Liverpool Dibanding Manchester City di Mata Eks Manajer Manchester United

Jurgen Klopp Sebut Gelar Piala FA Tidak akan Cukup Bungkam Mulut Pengkritik

Wolves Vs Liverpool

"Itu sangat perlu. Jika Anda bisa melalukannya untuk perubahan," sambung mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut.

"Kami ingin memenangi segalanya, namun tidak bisa memastikannya pada pertandingan pertama. Anda harus memastikan bermain sebaik mungkin."

"Membuat susunan pemain mungkin akan menjadi keputusan yang sulit. Kemudian, kami akan melihat apa yang terjadi," ungkap Klopp.

Akan tetapi, Liverpool kerap kesulitan saat melakoni laga pada Januari. The Reds hanya memenangi lima dari 18 pertandingan terakhir di semua kompetisi pada Januari. Perinciannya, lima imbang, delapan kekalahan dan lima kemenangan.

Jurgen Klopp diperkirakan akan mengistirahatkan sejumlah pemain seperti Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Kedua pemain itu diprediksi akan digantikan Xherdan Shaqiri dan Daniel Sturridge.