BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada pertandingan perempat final Piala FA, di Stadion Molineux, Sabtu (16/3) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Saat ini, Manchester United hanya tertinggal satu langkah dari Arsenal untuk urusan gelar juara Piala FA.

Duel kali ini akan menjadi yang ke-100 antara kedua tim di berbagai ajang. The Red Devils telah memenangi empat dari delapan pertemuan di Piala FA, sedangkan Wolves meraih dua hasil positif.

Kendati diprediksi akan meraih kemenangan, namun Ole Gunnar Solskjaer tak ingin jemawa. Ia menilai Wolves tampil sangat baik bila bermain di kandang.

"Musim lalu Anda terkesan dengan mereka ketika melenggang di kejuaraan seperti yang dilakukan dengan meyakinkan," ungkap Ole Gunnar Solskjaer seperti dilaporkan BBC.

Manchester United memang menaruh perhatian lebih pada Piala FA. Selain punya kans besar meraih juara, The Red Devils juga hanya berjarak satu gelar dari pengumpul terbanyak saat ini, Arsenal. Man United telah 12 kali meraih gelar Piala FA.

Baca juga:

Prediksi Wolves Vs Man United: Modal Bagus Laga Tandang Setan Merah

Wolverhampton Wanderers, Serigala Penerkam Klub-klub Besar Premier League

"Mereka punya rencana yang jelas - tidak memasukkan pemain Championship, namun pemain di atas level tersebut. Anda bisa melihat sekarang mereka berada pada posisi ketujuh. Mereka bermain dengan cara sendiri."

Sejatinya, Ole Gunnar Solskjaer punya catatan apik saat bermain pada laga tandang di Piala FA. Manajer asal Norwegia tersebut selalu meraih kemenangan. Perinciannya, dua pertandingan bersama Cardiff, dan dua lainnya bersama Manchester United.

"Mereka bertahan dengan sangat baik melwan Chelsea. Namun, ketika bermain di kandang mereka akan bermain dengan kemampuan umpan yang luar biasa," papar sang manajer.

Pada laga nanti, Manchester United tidak bisa menurunkan Ashley Young yang sedang menjalani hukuman. Sedangkan, kondisi Jesse Lingard dan Romelu Lukaku masih menjadi tanda tanya.