Wolves Vs Manchester United, Red Devils Bisa Kehilangan Poin di Stadion Molineux

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 02 April 2019
Wolves Vs Manchester United, Red Devils Bisa Kehilangan Poin di Stadion Molineux
Nuno Espirito Santo dan Ole Gunnar Solskjaer (@BBCSport)

BolaSkor.com - Satu laga seru yang terjadi di tengah pekan ini mempertemukan tim promosi, Wolverhampton Wanderers, melawan Manchester United di Stadion Molineux dalam lanjutan pekan 32 Premier League, Rabu (3/4) pukul 01.45 dini hari WIB.

Laga itu bisa dibilang pertandingan seru karena Wolves, musim ini, banyak merepotkan tim-tim besar Premier League. Tidak ada tim yang mampu meraih lebih banyak poin melawan enam klub besar Premier League selain Wolves.

Tim arahan Nuno Espirito Santos telah meraih 10 poin melalui dua kemenangan, empat hasil imbang, dan tiga kekalahan. Belum lagi ketika mereka bermain di Molineux, Wolves tidak terkalahkan dalam empat laga kandang terakhir di Premier League (tiga kemenangan dan satu hasil imbang).

Wolves beberapa waktu lalu juga menyingkirkan Man United di tempat yang sama pada ajang perempat final Piala FA dengan skor 2-1. Jadi, wajar saja jika pertanyaan lebih disematkan kepada Ole Gunnar Solskjaer, manajer United.

Baca Juga:

Prediksi Komputer Super Mengenai Pemenang Titel Premier League 2018-19

Wolverhampton Wanderers, Serigala Penerkam Klub-klub Besar Premier League

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Eropa Tengah Pekan Ini

Wolves selalu jadi momok bagi tim besar Premier League

Apakah Solskjaer belajar dari kekalahan sebelumnya? Atau mungkin ia terjatuh di 'lubang yang sama' dua kali? Man United tidak bisa sekedar mengandalkan penguasaan bola dan bermain ofensif, karena Wolves sangat efektif dari serangan balik.

Pertahanan Wolves juga kuat dalam formasi 3-5-2. Nuno bak menjadi jelmaan Jose Mourinho dengan menerapkan taktik defensif, membentuk pertahanan berlapis, lalu tiba-tiba mencetak gol dari serangan balik.

Kendati demikian, Nuno meyakini laga nanti bakal berbeda untuk timnya dan juga Man United. Hasil laga di Piala FA tidak akan berpengaruh pada pertandingan nanti di Premier League.

"Malam itu (Piala FA) spesial bagi kami, tapi laga nanti tantangan baru. Apa yang kami lakukan sebelumnya tidak berarti apapun. Kami telah menganalisanya dan kami akan mencoba hal-hal bagus yang telah kami lakukan dan coba mengulanginya lagi," papar Nuno.

"Tapi setiap laga tantangan baru. Itu momen besar, tapi kami tahu laga besok akan sepenuhnya berbeda. Setiap kali kami bermain melawan tim seperti Manchester United kami harus siap bersaing."

"Kami tahu betapa bagusnya mereka, mereka punya pemain-pemain fantastis, manajer fantastis, segala sejarah - mereka klub besar - tapi kami siap dan ingin bermain baik di Molineux."

"Besok kami bermain melawan tim yang fantastis dan kami harus terorganisir dan fokus bermain. Kami melawan sebuah tim yang mengharuskan kami mengeluarkan usaha maksimal. Kami akan siap untuk laga itu," tegas Nuno.

Breaking News Wolverhampton wanderers Premier League Manchester United Nuno Espirito Santo Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan