BolaSkor.com - UPI Bandung menguasai klasemen Women Pro Futsal League 2018. Itu setelah menang dengan skor 7-1 atas Banteng Muda dalam matchday ke-16 di GOR 17 Desember, Mataram, Minggu (11/3) malam.

Kemenangan diperoleh setelah kesulitan mencetak gol di babak pertama. Tercatat hanya satu gol yang dibuat pada menit ke-12 melalui Yunita Sari.

Enam gol lain diciptakan pada babak kedua. Keenam gol masing-masing dicetak oleh Fitri Rosdiana (22'), Iis Sri Rahayu (31'), Rani Mulyasari (32'dan 33'), Novita Murni Piranti (39' dan 40').

Sementara satu gol Banteng Muda diciptakan oleh Fransiska Bella pada menit ke-31.

Hasil ini membuat UPI Bandung mengoleksi 24 poin. Sekaligus merebut puncak klasemen dari Kebumen United Angels yang harus turun ke tempat kedua. Sementara Banteng Muda tetap dengan 13 poin dan masih berada di tempat keempat.

Di laga lain, Jaya Kencana Angels menang telak, tujuh gol tanpa balas, atas Pansa FC. Ketujuh gol Jaya Kencana dibuat Sri Yulianti (3' dan 4'), Fitriya Hilda (6', 35', 37'), Devi (16'), dan Anggi Puspita Sari (39').

Tambahan tiga angka membuat Jaya Kencana Angels mengumpulkan 19 poin dan berada di tempat ketiga. sementara Pansa Fc tetap menghuni dasar klasemen dengan poin 1.