BolaSkor.com - Eks pelatih AS Roma, Fabio Capello, memberikan pujian setinggi langit untuk bintang muda Nicolo Zaniolo. Menurut Capello, Zaniolo mirip dengan Paul Pogba.

Nicolo Zaniolo terus mengundang sensasi sejak bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Zaniolo merupakan bagian dari pertukaran Radja Nainggolan.

Perlahan tapi pasti, Nicolo Zaniolo mulai menjadi idola baru di AS Roma. Pemain berusia 19 tahun tersebut tidak henti-hentinya mencuri perhatian.

Baca Juga:

Roma 2-1 Porto, Nicolo Zaniolo Torehkan Tinta Emas di Liga Champions

16 Besar Liga Champions: Mengulas Duel Antar-Lini Manchester United Vs PSG

Paul Pogba

Terbaru, Nicolo Zaniolo mencetak dua gol saat AS Roma menjamu Porto pada 16 besar Liga Champions 2018-2019. Berkat sumbangan Zaniolo, I Lupi menang 2-1.

Penampilan pemuda Italia tersebut mengundang kekaguman dari pelatih legendaris, Fabio Capello. Menurut Capello, Nicolo Zaniolo bisa menjadi Paul Pogba-nya AS Roma.

"Paul Pogba dan Nicolo Zaniolo selalu senang memainkan bola. Mereka tidak pernah mengambil keputusan aman dan mengincar gol," tutur Fabio Capello kepada Sky Sport Italia.

"Itu merupakaan kepercayaan diri, keinginan mengambil risiko dan memiliki karakter. Nicolo Zaniolo selalu menjaga bola dan melewati lawan untuk mencetak gol."

"Sikapnya sama seperti Paul Pogba. Keduanya memberikan assist dan mencetak gol. Tetapi tato di kaki kirinya tidak begitu membuat saya terkesan," imbuh Fabio Capello.

Sepanjang musim 2018-2019, Nicolo Zaniolo tampil dalam 22 pertandingan bersama AS Roma. Dari jumlah tersebut, Zaniolo membukukan lima gol dan dua assist.