Wonderkid Bali United Nikmati Suasana Latihan Timnas Indonesia U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 09 Agustus 2020
Wonderkid Bali United Nikmati Suasana Latihan Timnas Indonesia U-19
Irfan Jauhari. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Wonderkid Bali United, Irfan Jauhari menikmati suasana latihan Timnas Indonesia U-19/U-20. Sudah cukup lama winger asal Ngawi ini menanti kesempatan latihan bersama rekan-rekannya di lapangan.

Irfan Jauhari bersama skuat Timnas Indonesia U-19 sejatinya sudah kumpul lama. Namun, dalam beberapa bulan terakhir mereka berlatih secara virtual. Latihan itu dipantau langsung oleh Shin Tae-yong.

Barulah pada 23 Juli lalu skuat Timnas Indonesia U-19 berangkat ke Jakarta. Dua pekan mereka bertahan di Hotel Fairmont Jakarta, sebelum akhirnya memulai latihan pada Jumat (7/8).

"Saya sangat senang karena bisa berkumpul dan berlatih dengan teman-teman di lapangan. Ini membuat tim semakin solid untuk ke depannya," terang Irfan Jauhari, Minggu (9/8) pagi usai latihan.

Baca Juga:

3 Lawan Adu Taktik Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Piala Asia U-19 2020

Segrup Timnas Indonesia U-19, Iran Menang 4-1 dalam Uji Coba dan Puaskan Pelatihnya

Tiga latihan sudah dilakukan bersama Timnas Indonesia. Dalam dua sesi latihan, Timnas Indonesia U-19 berbagi lapangan dengan Timnas senior di Stadion Madya Senayan.

Lalu satu sesi lagi digelar pagi, khusus untuk Timnas Indonesia U-19. Sementara sesi sore dikhususkan untuk Timnas senior. Irfan melihat hal positif dalam tiga sesi latihan ini.

"Suasana di lapangan semua pemain sangat antusias dan bersemangat, karena sebelumnya hanya latihan virtual saja," tutur Irfan Jauhari.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan diboyong Shin Tae-yong ke Korea Selatan. Hanya saja untuk kepastian waktu masih dikoordinasikan pihak terkait, terutama PSSI. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Irfan jauhari Timnas indonesia u-23 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan