Wonderkid Barcelona Akui Kehebatan Dembele

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 28 Maret 2022
Wonderkid Barcelona Akui Kehebatan Dembele
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Ousmane Dembele mulai menunjukkan performa terbaiknya bersama Barcelona. Kehebatan winger berkebangsaan Prancis itu pun diakui oleh rekan setimnya, Pedri.

Dembele diboyong Barcelona dari Borussia Dortmund dengan biaya mencapai 105 juta euro pada musim panas 2017. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Nilai transfer fantastis membuat ekspektasi tinggi mengiringi kedatangan Dembele. Ia diharapkan membentuk trio menakutkan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Baca Juga:

Titik Terang dari Hubungan Dembele dan Barcelona

Presiden Barcelona Kukuh Minta Ousmane Dembele Potong Gaji

Jika Dembele Bertahan, Xavi Harus Korbankan Satu Pemain Barcelona

Pada kenyataannya, Dembele gagal menjawab ekspektasi tersebut. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera.

Dembele kemudian membuat marah petinggi klub dan suporter Barcelona usai menolak tawaran perpanjangan kontrak pada Desember silam. Hal ini akan membuatnya pergi secara cuma-cuma pada akhir musim nanti.

Dembele kemudian dibekukan dari skuat utama dan seolah menjadi musuh bersama. Namun Xavi Hernandez memanggilnya kembali karena butuh tenaga pemain berusia 24 tahun tersebut.

Kembali beraksinya Dembele sempat disambut cemoohan dari suporter Barcelona. Namun ia membalasnya dengan penampilan apik.

Pedri dan Ousmane Dembele

Dembele tercatat sudah membukukan satu gol dan tujuh assist dari enam laga LaLiga terakhir sejak kembali dilibatkan ke tim utama. Berkat hal itu, peluang Barcelona untuk meraih gelar juara hidup kembali.

Efek besar dari pengaruh kehadiran Dembele juga dirasakan Pedri. Wonderkid Barcelona itu mengaku sangat nyaman bermain bersamanya.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Dia adalah pemain gila, yang sangat mengejutkan saya," kata Pedri kepada Marca.

“Anda tidak tahu apakah dia akan mengecoh Anda ke kiri atau ke kanan. Dia membawa Anda ke sisi mana pun yang dia inginkan sehingga menyenangkan memiliki dia di sini."

Pedri tentu berharap Dembele mau mengubah keputusannya dan memperpanjang kontrak di Barcelona. Meskipun ia sadar hal itu sulit terwujud.

“Terkadang, saya bercanda dengannya tentang masa depannya. Namun itu adalah keputusan yang harus dia buat.”

Barcelona Ousmane Dembele Pedri Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan