Wonderkid Persebaya Rizky Ridho Jalani Debut saat Hadapi Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 13 Maret 2020
Wonderkid Persebaya Rizky Ridho Jalani Debut saat Hadapi Persipura
Wonderkid Persebaya Surabaya, Rizky Ridho Ramadhani. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Wonderkid Persebaya Surabaya, Rizky Ridho Ramadhani, mendapat perhatian pelatih Aji Santoso yang bakal memberinya kesempatan debut di tim utama. Rizky berpeluang turun sebagai starter saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3).

Rizky sendiri mengaku tidak sabar untuk segera menjalani debut di Liga 1. Mantan pemain klub internal Persebaya itu sebenarnya sudah menjalani debut bersama Persebaya sejak pramusim. Bahkan dirinya tampil di setiap laga Piala Gubernur Jatim dan membantu Persebaya menjuarai turnamen pramusim tersebut.

Baca Juga:

Persebaya Masih Tanpa Nasir saat Jamu Persipura

Kalah di PN, Pemkot Surabaya Siap Ladeni Persebaya hingga Tingkat PK

Pemain yang ikut membawa Persebaya U-20 menjuarai Liga 1 U-20 2019 tersebut mempersiapkan betul untuk menghadapi tim Mutiara Hitam. Terutama mempelajari gaya main pemain-pemain depan Persipura. Mereka memiliki barisan penyerang berkualitas pada sosok Sylvano Dominique Comvalius, Boaz Solossa hingga Ferinando Pahabol, mantan pemain Persebaya musim 2018.

“Saya akan lihat kemampuan strikernya seperti apa lewat video-video, juga melihat kelebihan-kelebihan dan kelemahan mereka. Insya Allah nanti saya bisa memahami cara main mereka seperti apa,” ujar Rizky.

“Semoga lawan Persipura besok kami bisa menjalankan instruksi dari pelatih dengan baik dan bisa mendapat tiga poin,” tekad pemain berusia 18 tahun ini. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Rizky Ridho Persebaya surabaya Persipura jayapura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan