BolaSkor.com - Muhammad Syafril Lestaluhu menikmati statusnya sebagai personil Timnas Indonesia U-22. Gelandang Persib Bandung U-19 itu menjadi satu dari tiga pemain baru dalam pemusatan latihan (training centre) tim berjuluk Garuda Muda ini.

Selain Syafril, Timnas Indonesia U-22 juga memanggil Jayus Hariono (Arema FC) dan Nadeo Argawinata (Borneo FC). Syafril merupakan pemain terbaik Liga 1 U-19 musim lalu.

Di pos Syafril, Timnas Indonesia U-22 punya pemain seperti Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Gian Zola, dan Todd Rivaldo Ferre. Berbicara persaingan, Syafril mengaku tidak gentar.

"Persaingan memang sepakbola itu persaingan, jadi enjoy saja. Tidak ada pemain terbaik di sini karena semua sama dan bagus semua," ujar Syafril.

Baca Juga:

Indra Sjafri Mengeluh Lapangan ABC Makin Jelek

Indra Sjafri Tak akan Panggil Pemain Baru ke Timnas Indonesia U-22

Syafril jadi satu dari sedikit jebolan Liga 1 U-19 yang dipanggil Indra Sjafri. Selain dirinya, ada nama seperti Anan Lestaluhu (Persija Jakarta U-19).

Kapten Persib U-19 itu mengaku berbahagia mendapat panggilan pertama memperkuat Timnas Indonesia U-19, walau hanya sebatas mengikuti pemusatan latihan (training centre). Dirinya senang bukan kepalang.

"Saya bersyukur diberi kesempatan untuk ke Timnas walaupun baru pertama kali. Senang ya, sangat senang," kata Syafril