Wonderkid Real Madrid Seharga 45 Juta Euro Tidak Akan Dipinjamkan ke Klub Lain

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 21 Juli 2018
Wonderkid Real Madrid Seharga 45 Juta Euro Tidak Akan Dipinjamkan ke Klub Lain
Vinicius Junior (Foto: Laman Resmi Real Madrid)

BolaSkor.com - Usai melakukan presentasi Alvaro Odriozola beberapa waktu lalu, Real Madrid kini melakukan hal yang sama kepada wonderkid berusia 18 tahun asal Brasil, Vinicius Junior.

Vinicius dibeli seharga 45 juta euro dari Flamengo sejak tahun lalu, namun, dia baru bisa ditransfer tahun ini ketika usianya menginjak 18 tahun. Vinicius dikenalkan kepada publik didampingi Ronaldo (legenda Brasil), agen dan keluarganya, serta Florentino Perez, Presiden Madrid.

Sempat ada dugaan Vinicius akan langsung dipinjamkan ke klub lain untuk mengasah kemampuan, serta proses adaptasinya bermain di Eropa, karena dia tidak diberikan nomor jersey dalam presentasi tersebut.

Akan tapi, Vinicius membantahnya dan menegaskan akan tetap bersama Madrid yang akan memulai era baru bersama Julen Lopetegui, mantan pelatih timnas Spanyol.

"Beruntungnya saya bisa memilih dari banyak klub-klub hebat, saya memilih bergabung dengan tim terbaik dunia. Saya akan bertahan di Madrid, saya akan berada di tim utama dan mereka akan menentukan, apakah saya seharusnya bermain di beberapa laga dengan Castilla untuk beradaptasi secepat mungkin," papar Vinicius di Marca, Sabtu (21/7).

Pilihan itu akan bergantung dengan keputusan Lopetegui. Vinicius mungkin akan langsung dilibatkan ke dalam tur pramusim El Real, sebelum Lopetegui bisa memutuskan untuk membawanya di dalam tim utama atau memainkannya di Real Madrid Castilla, hingga dia bisa dipanggil kapanpun dibutuhkan Lopetegui.

Vinicius banyak dibandingkan dengan Neymar karena gaya mainnya yang tidak jauh berbeda. Perez juga senang dapat memperkuat tim - yang telah kehilangan Cristiano Ronaldo - dengan talenta-talenta muda.

"Madrid memperkuat proses pencarian pemain-pemain muda yang mungkin akan segera menjadi bintang utama sepak bola. Saya katakan beberapa hari lalu, bahwa saya akan memperkuat tim dengan pemain-pemain hebat, juga dengan Odriozola dan Vinicius," imbuh Perez.

"Kami telah menantinya dalam waktu panjang karena dia (Vinicius) meyakinkan kami dengan dribel dan permainannya, dan sekarang dia ada di sini," urainya.

Breaking News Real Madrid Florentino Perez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan