World Tour Finals 2018: Gagal di Fase Grup, Anthony Tak Bisa Tutupi Kekecewaan

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 14 Desember 2018
World Tour Finals 2018: Gagal di Fase Grup, Anthony Tak Bisa Tutupi Kekecewaan
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tak bisa menutupi kekecewaannya gagal lolos dari fase grup BWF World Tour Finals 2018. Anthony menempati dasar klasemen Grup A setelah menelan tiga kekalahan.

Anthony dipastikan gagal lolos dari fase grup setelah takluk dari wakil Korea Selatan, Son Wan-ho, Jumat (14/12). Juara China Open 2018 itu kalah dengan skor 11-21, 10-21

Padahal, Anthony memiliki peluang lolos ke fase selanjutnya andai mampu meraih kemenangan atas Son Wan-ho. Pebulu tangkis asal Cimahi itu bahkan yakin bisa lolos sebelum bertanding.

Baca Juga:

Greysia/Apriyani Kembali Takluk dari Ganda Jepang

Takluk di Gim Pertama, Ahsan/Hendra Yakin Masih Punya Peluang

"Sudah coba main menyerang, saat lawan bisa mengembalikan, ujung-ujungnya saya membuat kesalahan sendiri. hari ini bolanya kencang, coba menyerang main normal saya, tapi defense-nya rapat. Saya mencoba ganti strategi lagi, coba meladeni main lawan, ada lob beberapa kali yang out, padahal kemarin dengan tenaga seperti itu bisa akurat," kata Anthony.

"Saya tidak terpengaruh dengan hasil klasemen, malah sebetulnya saya masih ada harapan lolos setelah kekalahan Chou Tien Chen. Bukan tidak mungkin hari ini bisa menang telak. Tetapi apa yang sudah direncanakan tidak bisa keluar hari ini," sambungnya.

Anthony mengakui lengah saat menghadapi Son Wan-ho. Padahal, peraih medali perunggu Asian Games 2018 itu sudah memelajari bagaimana permainan Son Wan-ho.

"Tadi sudah coba tapi belum bisa menang. Kalau permainan dia tidak berubah banyak, tapi saya yang banyak melakukan kesalahan sendiri dan mudah dimatikan lawan," sambung Anthony Sinisuka Ginting.

Breaking News Bulu Tangkis Anthony Sinisuka Ginting BWF World Tour Final 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan