Xabi Alonso Putuskan Pensiun Akhir Musim Ini

satriasatria - Kamis, 19 Januari 2017
Xabi Alonso Putuskan Pensiun Akhir Musim Ini
©getty-images

Xabi Alonso Putuskan Pensiun Akhir Musim Ini- Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso memutuskan untuk pensiun (gantung sepatu) dari dunia sepakbola pada akhir musim ini. Alonso dikabarkan datang menemui para petinggi Bayern untuk menyampaikan keputusannya dan jajaran petinggi menerima keputusan tersebut.

Menurut berita yang dilansir Telegraph, para petinggi Bayern tidak akan melepas Alonso begitu saja, beredar spekulasi pemain berusia 35 tahun itu akan bergabung dalam jajaran direktur klub di Munchen selepas memutuskan pensiun.

Xabi Alonso bergabung dengan Bayern Munchen pada musim 2014/15 dibawah asuhan manajer Pep Guardiola. Gelandang asal Spanyol itu telah mencetak lima gol dari 66 penampilannya selama 2,5 musim berseragam klub FC Hollywood itu.

Banyak pencapaian yang telah ditorehkan mantan pemain Real Madrid dan Liverpool ini sebagai pemain sepakbola profesional dengan raihan trofi bergengsi meliputi: dua gelar Liga Champions, satu trofi La Liga, satu trofi Piala Dunia 2010, dua trofi Piala Eropa 2008 dan 2012, satu trofi Copa del Rey, dua trofi Bundesliga, satu Piala DFB-Pokal, satu Piala Super Jerman.

TheTelegraph
FC Bayern Munchen Xabi Alonso Real Madrid Liverpool Bundesliga Jerman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan