Xandao Terkejut dengan Sambutan Meriah dari Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 30 Agustus 2019
Xandao Terkejut dengan Sambutan Meriah dari Persija Jakarta
Perkenalan Alexandre Luiz Reame Xandao (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pemain baru Persija Jakarta, Alexandre Luiz Reame Xandao, merasa senang pindah ke Persija Jakarta. Bahkan ia terkejut, kedatangannya di Jakarta disambut dengan sangat baik oleh The Jakmania.

Xandao memang telah resmi menjadi pemain anyar Persija Jakarta. Pemain berposisi bek ini bahkan sudah diperkenalkan ke khalayak umum, Xandao merupakan pemain yang diproyeksikan menggantikan posisi Steven Paulle yang sudah dicoret tim.

Setelah melalui perjalanan panjang, Xandao telah tiba di Jakarta sore tadi. Pertama kali menapakkan kaki di Indonesia, pemain berpostur 193 cm ini mengaku terkejut. Terlebih dengan sambutan yang dia peroleh dari masyarakat Jakarta.

Baca Juga:

Julio Banuelos: Bambang Pamungkas Sosok Penting di Persija Jakarta

Ferry Paulus Kecewa Persija Jakarta Kembali Gagal Raih Kemenangan

"Saya sangat senang berada di Jakarta, saya disambut dengan baik. Saya terkejut karena disambut begitu meriah dan di sini wartwannya sangat banyak dan saya kaget," ucap Xandao.

Dengan sambutan yang meriah Xandao pun berjanji akan membalas dengan penampilan yang bagus. Dia berjanji akan membawa Macan Kemayoran ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

"Saya sedikit kaget dan saya sangat senang berada di sini. Saya harap bisa tampil baik ketika bermain di Persija Jakarta dan saya ingin tampil maksimal dan kembalikan Persija di papan atas," janji Xandao.

"Terima kasih banyak atas sambutannya yang sangat luar biasa ini. Saya akan balas dengan penampilan apik dan membawa Persija menang di pertandingan berikutnya," tutup pemain berusia 31 tahun tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Xandao Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan