Xavi Anggap Mengerikan Andai Barcelona Pulangkan Neymar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 12 Juli 2019
Xavi Anggap Mengerikan Andai Barcelona Pulangkan Neymar
Xavi Hernandez dan Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, menyarankan mantan klubnya untuk memulangkan Neymar. Kedatangan Neymar bakal membuat Blaugrana lebih mengerikan.

Neymar membuat ulah bersama PSG. Kapten timnas Brasil tersebut absen pada sesi latihan pramusim perdana klub setelah masa liburan, pada Senin (8/7).

PSG pun mengeluarkan pernyataan tegas terkait sikap Neymar tersebut. Les Parisien mengecam kapten timnas Brasil itu bakal mengambil tindakan atas absennya.

Kondisi tersebut membuat PSG dikabarkan berniat menjual Neymar. Mantan klub Neymar, Barcelona, pun santer diberitakan ingin memulangkan si anak hilang.

Baca juga:

Konspirasi di Balik Saga Transfer Neymar ke Barcelona

Barcelona Boyong 'Bocah Ajaib' Inggris dari West Brom

Neymar

Xavi Hernandez yang pernah satu tim dengan Neymar memberikan dukungan. Namun, Xavi menyadari, tidak mudah bagi Barcelona untuk memboyong kembali Neymar.

"Neymar akan menjadi rekrutan yang luar biasa. Namun, sejujurnya saya merasa ini tidak akan mudah. Menurut saya, ini akan sangat sulit," kata Xavi Hernandez.

"Kita telah melihat berbagai macam hal. Saya pikir, ada hal yang tak pernah saya lihat, seperti PSG membayar 222 juta euro untuk Neymar. Jadi, kita hanya harus menunggu."

"Tak ada keraguan mengenai Neymar. Menurut saya, dia adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Mari tunggu apa yang akan dilakukan oleh Barcelona," Xavi Hernandez menambahkan.

Barcelona bisa memanfaatkan hubungan Neymar dengan PSG yang merenggang. Hal itu setelah Les Parisiens memotong bonus berbuat baik dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

Barcelona Neymar Breaking News PSG Xavi Hernandez
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan