Xavi : Hanya Fans Madrid Yang Menilai Cristiano Ronaldo Lebih Baik Dari Messi

satriasatria - Kamis, 08 September 2016
Xavi : Hanya Fans Madrid Yang Menilai Cristiano Ronaldo Lebih Baik Dari Messi
©getty-images

Xavi : Hanya Fans Madrid Yang Menilai Cristiano Ronaldo Lebih Baik Dari Messi- Perbandingan dan perdebatan akan siapa yang pantas disebut sebagai pemain terbaik dunia ini, takkan jauh dari nama megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Barcelona, Lionel Messi.

Tiap orang memiliki pendapatnya masing-masing akan pemain yang dinilainya sebagai pemain terbaik dunia. Apalagi keduanya bersaing sengit guna menjadi yang terbaik, dan itu terlihat dengan raihan delapan penghargaan Ballon d’Or di antara keduanya.

Ballon d’Or merupakan penghargaan individu terbaik dunia, Ronaldo telah mengoleksi tiga Ballon d’Or, sementara Messi lima Ballon d’Or. Akan tetapi ada potensi Ronaldo memepet perolehan Messi untuk Ballon d’Or 2016, karena dari segi prestasi eks Manchester United telah meraih Champions League bersama Madrid, dan Euro 2016 bersama Timnas Portugal.



Hal itu memunculkan kembali perdebatan, siapa pemain terbaik dunia saat ini. Pendapat mengenainya pun diungkapkan legenda Barcelona yang notabene mantan rekan setim Messi, Xavi Hernandez.

Ia langsung memilih Messi sebagai pemain terbaik mengungguli Ronaldo, dan yakin jika ada yang menilai Ronaldo lebih superior dari Messi. Maka orang itu adalah fans Madrid.



"Ronaldo pemain pada masanya, masalahnya ada pemain lain yang sudah dicap terbaik dalam sejarah. Ronaldo luar biasa hebat, tapi dibandingkan Messi, saya, dan semuanya yang menyukai sepak bola, tidak akan ada perbandingan," ucap Xavi, diberitakan Dailymail, Kamis (08/09/16).

"Messi akan tetap jadi nomor satu sampai kapanpun. Dia superior dibandingkan semua orang dan terbaik dunia, kecuali Anda pendukung Real Madrid," cetus pria asal Spanyol itu.

Sumber : dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo Lionel Messi Xavi Hernandez Barcelona Real Madrid
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan