BolaSkor.com - Barcelona dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas ini. Namun kini hanya dua nama yang menjadi prioritas untuk didatangkan.

Meski tengah dilanda krisis finansial, Barcelona tetap berupaya membenahi kekuatannya. Hal ini wajib dilakukan agar tim asuhan Xavi Hernandez mampu kembali ke jalur juara.

Sayangnya, Xavi tak bisa leluasa mendatangkan pemain incaran. Dana transfer yang tersedia sangat terbatas.

Baca Juga:

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Karena Barcelona Tidak Punya Uang

4 Bintang Barcelona yang Nyaris Pindah ke Manchester United

Robert Lewandowski

Barcelona bahkan butuh menjual sejumlah bintangnya lebih dulu untuk menambah biaya belanja. Persoalan beban gaji juga menjadi penghambat lain untuk memboyong darah segar.

Menurut laporan Diario AS, Xavi sudah menentukan dua target yang menjadi prioritas. Mereka adalah Robert Lewandowski dan Jules Kounde.

Keputusan ini diambil setelah digelarnya pertemuan majelis umum Barcelona. Lewandowski dan Kounde dianggap bisa memberikan perubahan besar untuk Blaugrana.

Peluang Barcelona mendaratkan Lewandowski dan Kounde cukup terbuka. Kedua pemain memang tertarik melanjutkan karier di Camp Nou.

Kendala utama Barcelona tentu biaya transfer dan nilai gaji. Petinggi klub asal Catalunya tersebut harus putar otak untuk menyelesaikan masalah ini.