Xavi Hernandez Sebut Neymar Tak Mungkin Kembali ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 November 2018
Xavi Hernandez Sebut Neymar Tak Mungkin Kembali ke Barcelona
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola asal Spanyol, Xavi Hernandez, menilai Neymar tidak akan kembali memperkuat Barcelona. Meski begitu, Xavi yakin Neymar bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

Neymar kembali masuk dalam bursa transfer. Kali ini, pemain asal Brasil tersebut dikabarkan tertarik kembali ke Barcelona. Padahal, ia baru hengkang ke Paris Saint-Germain pada awal musim 2017-2018.

Banyak faktor yang menyelimuti rumor tersebut. Kabarnya, Neymar tidak lagi kerasan karena merasa mulai tersaingi Kylian Mbappe. Kabar lain menyebut, eks Santos itu tidak yakin Les Parisiens sebagai tim yang tepat untuk membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia.

Meski kabar terus berembus kencang, Xavi melihat Neymar tidak punya peluang kembali ke Barcelona. Xavi menganggap pilihan kembali ke El Barca justru tidak akan membuat karier Neymar jauh lebih baik.

"Saya tidak melihat peluang itu. Saya juga berpikir itu tidak akan berjalan dengan baik. Saya tidak melihatnya dari sisi mana pun," jelas Xavi kepada Cadena SER.

"Saya membaca banyak media karena saya selalu mengetahui berita terkini soal sepak bola. Namun, saya melihat peluang Neymar kembali ke Barcelona 0 persen," lanjut sang legenda.

Meski begitu, Xavi tetap memberikan pujian kepada mantan rekannya tersebut. Xavi menilai Neymar berada pada jalan yang tepat untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

"Jika menjadi dewasa dan terus bekerja, Neymar akan sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia bisa menentukan, namun semua itu tergantung kepadanya," ujar Xavi.

Penampilan Neymar di Paris Saint-Germain tak jauh berbeda saat masih membela Barcelona. Pada musim kemarin, ia terpilih menjadi pemain terbaik Ligue 1. Sedangkan, 13 gol sudah ia ciptakan untuk PSG pada musim 2018-2019.

Neymar Barcelona Breaking News Neymar jr Xavi Hernandez Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan