BolaSkor.com - Barcelona terlihat sangat ingin mendapatkan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan, sang pelatih, Xavi Hernandez, sampai turun tangan membujuk sang striker bergabung.

Usia memang bukanlah segalanya. Contohnya, Robert Lewandowski masih menjadi satu di antara striker tertajam di Eropa pada usia 33 tahun. Pada musim ini, Lewandowski telah mengemas 50 gol dalam 46 pertandingan.

Dengan performa yang masih moncer itu, tentunya bukan hal yang sulit bagi sang striker mencari pelabuhan baru. Kabarnya, Barcelona adalah klub terdepan yang ingin memboyong Lewy.

Baca Juga:

Barcelona Semakin Dekat Amankan Tanda Tangan Marcos Alonso

Drama Andreas Christensen, Tolak Bermain kemudian Hengkang dari Chelsea

Ada Udang di Balik Batu, Barcelona Berharap Leeds United Terdegradasi

Rencana tersebut mendapatkan lampu hijau dari Xavi Hernandez. Sang pelatih sudah dua kali menghubungi Lewandowski untuk mengajaknya bergabung. Lewandowski dijanjikan akan menjadi striker utama Barca dalam beberapa musim mendatang.

Barcelona juga telah mempersiapkan tawaran kontrak. Barca ingin mengikat Lewandowski dengan kontrak hingga Juni 2025.

Kabar baik untuk Barcelona, Lewandowski tertarik dengan ajakan bergabung. Ia telah memerintahkan kepada agennya untuk memprioritaskan Barcelona. Bahkan, eks Borussia Dortmund itu juga sudah terang-terangan tidak akan meneken kontrak anyar dengan Bayern Munchen.

Sementara itu, meskipun dalam keadaan tersudut, Bayern tetap tenang. FC Hollywood terus menegaskan jika Lewandowski akan bertahan hingga kontraknya usai pada 2023. Bayern terlihat tidak takut jika harus kehilangan Lewandowski dengan status bebas transfer.