Xavi Membuat Barcelona Tersenyum Kembali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 September 2022
Xavi Membuat Barcelona Tersenyum Kembali
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Ronald Araujo, mengungkapkan arti penting Xavi Hernandez di dalam tim. Menurutnya, sang pelatih bisa memberikan angin segar kepada Barcelona.

Kendati gagal menghasilkan gelar pada musim lalu, tetapi Xavi Hernandez membuat perubahan positif untuk penampilan Barcelona. Barca kembali memainkan taktik dari kaki ke kaki.

Pada musim ini, Xavi terus memimpin Barcelona ke jalur juara. Barca meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang di LaLiga. Sementara itu, di Liga Champions, Barca tampil perkasa dengan menang telak dari Viktoria Plzen.

Tidak bisa dimungkiri, kehadiran Xavi membuat Barcelona kembali tersenyum. Apalagi, Barca juga melakukan perbaikan di berbagai hal.

Baca Juga:

Kalah Beruntun, Kelemahan Inter Milan Teridentifikasi

Hasil Pertandingan: AC Milan dan Barcelona Raih Kemenangan

Inter Dibungkam Bayern Munchen, Inzaghi Akui Ada Banyak Pekerjaan Rumah

"Menurut saya itu adalah campuran dari semuanya. Xavi mengembalikan kegembiraan kami dan semua suporter Barcelona," tegas Araujo seperti dinukil Barca Blaugranes.

"Selain itu, dengan kedatangan pemain-pemain baru, kami membawa banyak kualitas. Para pemain muda yang kami miliki juga banyak mendapatkan pengalaman. Jadi, itu adalah kombinasi dari hal-hal yang membuat suporter lebih bersemangat."

Kini, tren positif skuad asuhan Xavi akan diuji oleh Bayern Munchen. Kedua tim akan bersua pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Allianz Arena, Rabu (14/9). Untungnya, kini Robert Lewandowski berada di sisi Barcelona.

"Kami semua tahu bakat yang dimiliki Lewandowski. Sangat menyenangkan memilikinya bersama kami," papar Ronald Araujo.

"Kami menderita di masa lalu ketika dia menjadi lawan. Kami tahu kualitasnya dan apa yang dia bisa berikan kepada kami. Kami berharap Lewy bisa terus membantu kami," tutur Ronald Araujo.

Barcelona Breaking News Xavi Hernandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan