Xavi Perintahkan Barcelona Pertahankan Memphis Depay

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Januari 2023
Xavi Perintahkan Barcelona Pertahankan Memphis Depay
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, meminta manajemen mempertahankan striker asal Belanda, Memphis Depay. Xavi mengaku tidak mengetahui apa yang terjadi pada Depay di bursa transfer.

Kepergian Joao Felix ke Chelsea membuat Atletico Madrid bergerak mencari pengganti. Pilihan Los Rojiblancos jatuh kepada Memphis Depay yang tidak mendapatkan menit bermain di Barcelona.

Atletico percaya diri bisa memboyong Depay pada tengah musim ini. Atletico menjanjikan kesempatan bermain yang lebih banyak daripada di Barcelona.

Baca Juga:

Dani Olmo Tegaskan Barcelona Selalu Jadi Rumahnya

Presiden Barcelona Bicara soal Bernardo Silva dan Erling Haaland

Barcelona Bangun Komunikasi Boyong Benjamin Pavard

Selain itu, Atletico juga mengintip peluang untuk mendapatkan Depay dengan harga miring. Sebab, kontrak eks Manchester United itu akan berakhir pada musim ini. Dengan begitu, Barca terancam kehilangan Depay secara cuma-cuma jika tidak menjualnya pada jendela transfer kali ini.

Namun, rupanya Xavi masih memerlukan tenaga Depay untuk mengarungi musim ini. Ia meminta manajemen Barcelona untuk mempertahankan Depay.

"Depay? Kami tidak tahu apa-apa. Kami akan melihat apa yang terjadi," ujar Xavi.

"Saya mengatakan kepada dewan akan senang jika skuad tetap seperti ini," sambung legenda Barcelona itu.

Peluang Depay bermain pada musim ini memang menipis seiring dengan kehadiran Ferran Torres, Raphinha, dan Robert Lewandowski. Apalagi, penampilan Ousmane Dembele juga membaik. Tidak heran, Depay baru bermain dua kali di LaLiga musim ini.

Menurut laporan yang beredar, Barcelona sudah punya calon pengganti Depay. Ia adalah sang mantan yang kini membela Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang.

Memphis Depay Breaking News Barcelona Xavi Hernandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan