Xavi Tegaskan Kisah Dembele dan Barcelona Sudah Berakhir

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 22 Januari 2022
Xavi Tegaskan Kisah Dembele dan Barcelona Sudah Berakhir
Xavi Hernandez dan Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Hubungan Barcelona dan Ousmane Dembele tampaknya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Xavi Hernandez selaku pelatih El Barca menegaskan hal tersebut.

Seperti diketahui, petinggi Barcelona sudah memutuskan untuk menjual Dembele pada bursa transfer musim dingin ini. Keputusan tersebut diambil setelah negosiasi perpanjangan kontrak yang bersangkutan menemui jalan buntu.

Kontrak Dembele bersama Barcelona akan habis akhir musim ini. Blaugrana tak ingin melepasnya secara cuma-cuma.

Baca Juga:

Tolak Teken Kontrak Baru, Barcelona Persilahkan Ousmane Dembele Pergi

Disuruh Pergi dari Barcelona, Ousmane Dembele Angkat Bicara

Asal Gratis, Manchester United Mau Rekrut Dembele pada Bursa Transfer Januari

Ousmane Dembele

Dengan sisa sembilan hari periode bursa transfer, Barcelona dikejar oleh waktu untuk menjual Dembele. Sulit bagi klub asal Catalunya tersebut untuk menemukan pembeli yang cocok.

Hal ini membuat ada kemungkinan Dembele gagal dijual di sisa waktu yang ada. Andai terjadi, pemain berusia 24 tahun tersebut terpaksa bertahan di Camp Nou.

Namun Xavi menolak kemungkinan tersebut. Ia bahkan sudah tak punya rencana untuk memberikannya kesempatan bermain.

“Situasi Ousmane tidak berubah, dia tahu situasinya dan dia harus memutuskan. Dia berlatih dengan baik, tetapi dia tahu persis situasinya dan tidak ada lagi perdebatan di sana," kata Xavi dilansir dari Mundo Deportivo.

Satu-satunya cara Dembele untuk kembali tampil membela Barcelona adalah dengan memperpanjuang kontrak. Namun ia dan agennya tak sepakat dengan tawaran gaji yang diberikan klub.

Dembele hampir pasti akan absen saat Barcelona bertandang ke markas Alaves dalam lanjutan LaLiga 2021-2022, Senin (24/1) dini hari WIB. Padahal mereka dipastikan tampil tanpa Ansu Fati di lini depan.

Barcelona Ousmane Dembele Xavi Hernandez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan