Xhaka Buat Wenger Marah dan Kecewa-Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan mengdakan pertemuan empat mata dengan Granit Xhaka, karena sang pemain telah membuatnya marah dan kecewa.

Xhaka dibeli dengan harga 30 juta poundsterling sering mendapat kritik terkait temperamennya di atas lapangan. Pekan lalu, Xhaka kembali menjadi sorotan usai ia melepas tekel dua kaki ke arah Steven Defour, yang membuatnya mendapatkan kartu merah langsung kedua selama berbaju Arsenal.

Pemain Swiss sebelumnya juga sempat mendapat kartu merah di Oktober ketika melawan Swansea, dan kini ia bakal absen selama empat pertandingan.

Aksi Xhaka itu hampir membuat mereka gagal menang atas Burnley, sebelum akhirnya Alexis Sanchez mencetak gol penalti di menit-menit akhir.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, Wenger takkan membiarkan Xhaka meneruskan kebiasaan bermain keras tanpa perhitungan dan akan mengadakan pertemuan dengan sang pemain dalam waktu dekat.

Wenger disebut marah dan kecewa dengan pemain berusia 24 tahun dan ia sudah memberikan peringatan keras pada pria Swiss.

Sang manajer sendiri baru saja mendapatkan hukuman dari FA, usai ia diketahui menghina wasit Jon Moss, sebelum akhirnya mendorong wasit keempat, Anthony Taylor, di pertandingan melawan The Clarets.