Xherdan Shaqiri Punya Kebiasaan Buruk yang Harus Diwapadai Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Juli 2018
Xherdan Shaqiri Punya Kebiasaan Buruk yang Harus Diwapadai Liverpool
Xherdan Shaqiri (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Stoke City, Charlie Adam, menilai Xherdan Shaqiri bukanlah pemain bintang yang berkontribusi ketika tim sedang terpuruk. Adam menceritakan, gelandang tim nasional Swiss tersebut tidak pernah muncul saat The Potters tengah dalam keadaan pelik.

The Reds mengeluarkan dana 13 juta pounds untuk menggaet Shaqiri pada bursa transfer musim panas 2018. Eks penggawa Bayern Munchen tersebut meneken kontrak hingga akhir Juni 2023.

Hadirnya Xhaqiri diharapkan mampu mendongkrak ketajaman lini tengah Liverpool yang selama ini bergantung kepada Mohamed Salah.

Namun, berbicara kepada talkSPORT, Adam pesimistis Xhaqiri akan banyak memberikan peran jika menilik penampilan sang pemain pada musim lalu.

"Apakah dia satu di antaranya? Oh tentu saja. Ketika kami sedang turun Anda akan melihat pemain besar yang dimiliki. Kami merasa apa yang disebut pemain besar dalam skuat tidak pernah muncul untuk membatu kami," papar Adam.

Pada musim lalu, Stoke City terseok-seok di papan bawah Premier League. Bahkan pada akhir kompetisi, The Potters harus turun kasta.

"Ya, semua orang bisa membantu. Namun, untuk semua pujian yang disebut pemain besar berasal dari staf manajemen pada musim lalu. Mereka tidak membantu," sambungnya.

"Namun, dia telah pergi sekarang. Kami bergerak dan melihat ke masa depan. Masa depan bagi kami adalah di Championshio," tuturnya.

Liverpool Xherdan Shaqiri Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan