Xherdan Shaqiri Senang Bakal Satu Tim dengan Salah di Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 14 Juli 2018
Xherdan Shaqiri Senang Bakal Satu Tim dengan Salah di Liverpool
Xherdan Shaqiri. (Liverpool)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri, merasa senang bakal berada satu tim dengan Mohamed Salah. Maklum, keduanya pernah sama-sama membela Basel.

Saat itu, Basel mendatangkan Salah pada 2012. Saat itu, Salah didatangkan untuk menggantikan posisi Shaqiri yang pergi ke Bayern Munchen.

Salah sempat berlatih dengan Shaqiri dalam beberapa sesi. Namun, keduanya tidak sempat bermain bersama karena Shaqiri keburu pindah ke Bayern Munchen.

Shaqiri pun merasa senang akan berada satu tim dengan Salah. Pemain asal Swiss itu kagum dengan performa Salah bersama Liverpool.

"Saya sempat dua atau tiga kali berlatih dengan Salah di Basel. Namun, saya tidak sempat bermain dengannya karena pindah ke Bayern Munchen," kata Shaqiri.

"Saya senang akan bermain bersamanya. Menurut saya, dia menjalani musim baik dengan Liverpool dan berharap dia bisa mengulanginya," lanjut Shaqiri.

Liverpool mendatangkan Xherdan Shaqiri dari Stoke City. The Reds mendatangkan Xhaqiri dengan banderol 13,75 juta pounds (Rp 261 miliar).

Xherdan Shaqiri Mohamed salah Liverpool
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan