Xherdan Shaqiri Ungkap Ambisinya di Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Juli 2018
Xherdan Shaqiri Ungkap Ambisinya di Liverpool
Xherdan Shaqiri (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri, berambisi membawa The Reds memenangi Liga Champions. Sahaqiri menilai The Reds punya kualitas untuk memenangi kompetisi klub paling bergengsi di Eropa tersebut.

Liverpool hanya berjarak satu langkah dari gelar Liga Champions setelah melaju hingga laga final pada musim kemarin. Sayangnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan tak berkutik di tangan Real Madrid.

Kini, Liverpool telah memperkuat diri dengan memboyong sejumlah pemain anyar termasuk Shaqiri. Pemain asal Swiss tersebut pernah memenagi Liga Champions pada 2013.

"Saya berharap bisa mengulanginya karena saya tahu bagaimana rasanya memenangi Liga Champions. Itu benar-benar menakjubkan dan saya pikir kami bisa melakukannya," kata Shaqiri kepada Sky Sports News.

"Kami punya kualitas yang baik terutama dengan pemain baru yang didatangkan. Mereka punya kualitas yang sangat baik. Saya menantikan musim baru dan berharap kami bisa mengakhiri puasa gelar," papar Shaqiri.

"Saya pikir yang paling penting adalah untuk sukses, Anda harus memenangi beberapa gelar dan piala. Kami berharap dapat mengangkat beberapa trofi pada tahun ini."

Selain mengungkapkan targetnya bersama Liverpool. Shaqiri juga mengatakan alasan di balik keputusannya menerima pinangan The Reds.

"Ketika saya mendengar Liverpool tertarik, saya ingin bergabung karena sudah mengenal Jurgen Klopp sejak lama. Saya mengaguminya dan sangat senang bisa berada di sini," tegas Shaqiri.

"Jurgen Klopp adalah orang dengan karakter yang hebat dan mental juara. Itulan yang paling penting."

Liverpool Xherdan Shaqiri Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan