Yabes Roni Batal Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23, Irfan Jaya Jadi Pengganti

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Mei 2018
Yabes Roni Batal Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23, Irfan Jaya Jadi Pengganti
Irfan Jaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Penggawa Bali United, Yabes Roni, urung dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Kondisinya yang belum 100 persen menjadi penyebab.

Yabes Roni sebelumnya mendapat cedera ketika Bali United melawan Mitra Kukar pada 11 Mei. Cedera lutut kanan itu pula yang membuatnya absen dalam tiga laga Serdadu Tridatu melawan Arema FC, Borneo FC, dan terakhir kontra Persib Bandung, Minggu (27/5).

Yabes Roni sebelumnya menyatakan bahwa kondisi sebetulnya sudah lebih baik. Hanya saja ia belum dalam keadaan normal.

Eks Timnas U-19 itu menjelaskan bahwa dirinya sudah bisa melakukan passing, namun ketika menendang bola dengan keras rasa nyeri terasa.

Menurut media PSSI, Yabes Roni akan digantikan oleh pemain depan Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Yabes Roni dibiarkan untuk fokus menjalani pemulihan lebih dulu.

Sesuai rencana, pemain yang dipanggil berkumpul mulai 30 Mei. Sebanyak 22 pemain dipersiapkan untuk dua uji coba melawan Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni.

Dalam daftar 22 pemain, terdapat nama baru seperti sayap Persija Jakarta Riko Simanjuntak, striker naturalisasi Sriwijaya FC Alberto 'Beto' Goncalves. Selain itu ada Teja Paku Alam, Muhammad Ridho, dan Victor Igbonefo.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Yabes roni
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan