Yabes Roni Siap Kerja Keras Bawa Timnas Indonesia Menang atas Singapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 Desember 2021
Yabes Roni Siap Kerja Keras Bawa Timnas Indonesia Menang atas Singapura
Yabes Roni. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Timnas Indonesia, Yabes Roni, akan bekerja maksimal lagi bersama para pemain lain untuk meraih kemenangan atas Singapura di semifinal kedua.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura, pada laga semifinal kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (25/12) malam WIB.

Skuat Garuda harus meraih kemenangan dengan skor berapa pun, jika ingin lolos ke final. Baik melalui waktu normal 90 menit, tambahan waktu 2x15 menit, atau sampai adu penalti sekalipun. Ini setelah kedua tim main imbang 1-1 di semifinal pertama.

Sebab, di semifinal Piala AFF 2020, regulasi keuntungan gol tandang dihapus karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Singapura, Egy Maulana Vikri Siap Turun

Posisi Indonesia di Ranking FIFA Alami Kenaikan

"Pertandingan kemarin sangat luar biasa, semua teman-teman sudah bekerja keras. Tetapi kita hanya dapat hasil seri, tetapi tidak apa-apa kita jadikan motivasi di pertandingan tanggal 25 (Desember), kita bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan pertandingan. Bisa lanjut ke partai final," kata Yabes Roni.

Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia sudah menggelar latihan di Stadion Bukit Gombak, Singapura, Kamis (23/12).

"Evaluasi sebentar lagi meeting, jadi kita bisa tahu evaluasi kita di mana. Untuk latihan tadi ada recovery dan fisik. Latihan fisik bagus buat kita yang tidak bermain (melawan Singapura) kemarin. Ini bagus untuk conditioning kita. Nanti kita dimainkan lagi kita lebih maksimal lagi," tambah pemain Bali United tersebut.

Timnas Indonesia Singapura Timnas Singapura Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News Yabes roni
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan