Yabes Tanuri Angkat Bicara soal Pertemuan Bali United Vs Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 Februari 2018
Yabes Tanuri Angkat Bicara soal Pertemuan Bali United Vs Madura United
CEO Bali United, Yabes Tanuri. (Suara.com)

BolaSkor.com - Bali United harus menghadapi lawan tangguh yakni Madura United, pada laga perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2) malam WIB.

Bali United lolos ke perempat final usai menjadi juara Grup D Piala Presiden 2018 dengan koleksi sembilan poin dari tiga laga. Sedangkan Madura United lolos dengan status salah satu runner-up terbaik di Grup C melalui koleksi enam poin dari tiga laga.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, angkat bicara mengomentari pertemuan timnya dengan Madura United. Ia memprediksi laga ini akan berjalan seru, mengingat kekuatan kedua tim yang luar biasa.

"Lawan Madura United pertandingan bakal seru. Kita tahu delapan tim yang melaju ke perempat final merupakan tim yang melakukan persiapan dengan maksimal," ujar Yabes usai drawing 8 besar Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/1).

"Kalau Madura United saya kira di musim lalu sudah kuat apalagi penambahan amunisi baru membuat mereka semakin kuat. Kami siap maksimal di laga ini dan akan memberikan pertandingan yang menarik," tambahnya.

Tak hanya Bali United lawan Madura United, tiga laga perempat final Piala Presiden 2018 mempertemukan Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan (3 Februari pukul 15.30 WIB), Persija Jakarta Vs Mitra Kukar (4 Februari pukul 15.30 WIB), dan Sriwijaya FC Vs Arema FC (4 Februari pukul 18.30 WIB).

Bali United Madura united Piala Presiden 2018 Yabes Tanuri
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan