Yakin Persib Bandung Bisa Kalahkan Persipura, Mario Gomez Berharap pada Muchlis

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Oktober 2018
Yakin Persib Bandung Bisa Kalahkan Persipura, Mario Gomez Berharap pada Muchlis
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tetap percaya diri pasukannya bisa kalahkan Persipura Jayapura di pekan ke-25 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10), meski tanpa lima pemain.

Dua pemain yakni Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar membela Tim Nasional Indonesia. Sedangkan tiga lainnya, yaitu Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Ezechiel N'Douassel masih belum bisa bermain karena terkena hukuman larangan bermain.

"Kami memang kehilangan lima pemain tapi dua pemain Ghozali (Siregar) dan Ardi (Idrus) sudah bisa main. Sisanya juga oke. Kami siap bertanding untuk dapatkan tiga poin," ujar Mario dalam jumpa pers sebelum laga di Jayapura, Minggu (14/10).

Bahkan pelatih asal Argentina ini mengaku sudah menyiapkan antisipasi untuk bisa menutup posisi yang ditinggalkan lima pemainnya tersebut.

"Tanpa tiga striker ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi ada Muchlis. Dia pemain muda yang bagus. Memang belum banyak pengalaman, tapi dia sudah bagus," tuturnya.

Mario Gomez semakin percaya diri, sebab masa persiapan yang dilakukan sangat maksimal. Setidaknya tim berjulukan Maung Bandung ini sudah merapat ke markas Persipura empat hari jelang pertandingan.

"Persiapan kami bagus karena kami datang kesini empat hari sebelum bertanding. Jadi kami siap bertanding untuk dapatkan tiga poin," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan