Yakin Tak Terpengaruh Teror Bom, Menpora: Laga Persija Vs Home United Harus Tetap Jalan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Mei 2018
Yakin Tak Terpengaruh Teror Bom, Menpora: Laga Persija Vs Home United Harus Tetap Jalan
Skuat Persija saat merayakan gol di kandang Home United. (Media Persija)

BolaSkor.com - Menpora, Imam Nahrawi yakin bahwa pertandingan antara Persija Jakarta kontra Home United tidak akan terpengaruh teror bom yang terjadi beberapa hari ini di Jawa Timur, yakni Surabaya dan Sidoarjo. Sesuai jadwal pertandingan leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (15/5).

"Harus jalan dan tetap jalan. Mengapa? karena sudah terjadwal dengan baik dan tempatnya di GBK. Sepak bola itu kan menyatukan. Hanya orang jahat saja yang mau merusak suasana," jelas Imam Nahrawi di Kemenpora, Senin (14/5).

Hal ini disampaikan oleh Imam Nahrawi setelah menggelar konfrensi pers bersama dengan Ketua Panita Asian Games (INASGOC) Erick Thohir dan Ketua Panitia Asian Para Games (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari. Imam Nahrawi menyampaikan bahwa Asian Games dan Asian Para Games tak terpengaruh dan yakin akan terselenggara dengan sukses.

"Tentu Panpel punya standar pengalamanlah. Pasti ada yakni kebiasaan yang dilakukan Panpel, juga oleh PSSI. Jadi saya pikir tidak berpengaruh," jelasnya.

"Sebetulnya ada satu pertanyaan lagi. Siapa yang menang? Kita harus menang, tuan rumah kok. Besok kita tampil bukan hanya untuk Jakmania, tapi mata Indonesia," ujar Imam Nahrawi.

Dalam laga, Persija harus menang setidaknya dengan skor 1-0, 2-1, atau selisih dua gol. Ini mengingat di leg pertama kalah 2-3 dari The Protectors.

Persija jakarta Imam Nahrawi Home united Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan