BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 menampilkan sederet debutan pada ajang Merlion Cup di Singapura, 7-9 Juni 2019. Salah satu nama yang mendapat kesempatan, yakni winger Barito Putera, Yakob Sayuri.

Yasa, sapaan akrabnya, ditampilkan sebagai pemain pengganti dalam dua laga melawan Thailand dan Filipina. Sebagai debutan, pemain Barito Putera ini tampil bagus dengan berperan sebagai winger kanan.

Kepada Bolaskor.com, Yasa mengungkapkan kesannya setelah membela skuat besutan Indra Sjafri. Dia mengaku senang keinginan membela tim Garuda pada ajang internasional bisa tercapai.

"Puji Tuhan, dua match kemarin berjalan baik. Saya pribadi bersyukur bisa diturunkan, walaupun mainnya babak kedua, karena ini pertandingan resmi saya bersama Timnas Indonesia U-23," ucap Yasa.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Uji Coba Kontra Bali United

Timnas Indonesia U-23 Raih Peringkat Ketiga Merlion Cup 2019, Indra Sjafri Tetap Puas

Soal jalannya pertandingan kemarin, Yasa menilai skuat Timnas U-23 sudah tampil bagus. Namun dia juga mengakui tim ini masih butuh waktu untuk saling memahami karakter rekan barunya.

"Kurang komunikasi saja, soalnya kan kita ada beberapa pemain yang baru gabung dengan Timnas U-23, jadi butuh penyesuaian lagi," kata pemain asal Serui ini.

Tampil pada ajang Merlion Cup membuat Yasa tambah bersemangat. Dia berjanji akan berlatih lebih keras lagi agar kembali dipanggil Timnas U-23 untuk persiapan menuju SEA Games 2019.

"Saya pribadi janji bila masih diberi kesempatan buat membela Timnas U-23, saya akan berikan yang terbaik lagi," tuturnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)