BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tak bisa menutupi kekecewaan meliha rekan setimnya tampil cepat di Aragon. The Doctor gelisah dan ingin cepat kembali ke lintasan.

Rossi tak bisa mengikuti MotoGP Aragon akhir pekan lalu karena terinfeksi virus corona. Rider asal Italia itu juga dipastikan absen pada seri selanjutnya di sirkuit yang sama.

Fakta itu membuat Rossi serasa ditusuk. Pembalap berusia 41 tahun itu juga ingin merasakan kencangnya motor Yamaha di Aragon.

“Menyaksikan motor Yamaha bisa melesat lebih cepat rasanya seperti menusuk luka saya dengan sebuah pisau," kata Rossi dikutip dari Motosan.

Baca Juga:

Tergusur dari Puncak Klasemen, Quartararo Tabuh Genderang Perang

Ketenangan Jadi Kunci Alex Rins Menangi MotoGP Aragon

“Saya sebenarnya telah melakukannya dengan baik saat tampil di Barcelona dan Le Mans, jadi hal itu membuat lebih sulit untuk tinggal di rumah," imbuh dia.

Pada MotoGP Aragon, rider Yamaha seperti Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Franco Morbidelli tampil kencang sepanjang sesi latihan dan kualifikasi. Bahkan, Quartararo berhasil merebut pole position.

Namun, performa positif rider Yamaha tak berlanjut saat balapan berlangsung. Tak ada satupun rider pabrikan asal Jepang itu yang merebut podium.