Yamaha Nekat Bajak Pembalap, KTM Berang

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 06 September 2021
Yamaha Nekat Bajak Pembalap, KTM Berang

BolaSkor.com - Rencana Yamaha merebut Raul Fernandez dari tangan KTM ternyata membuat Stefan Pierer naik pitam. CEO KTM tersebut masih kesal dengan tingkah laku Yamaha.

Raul Fernandez merupakan pembalap Moto2 yang sudah dipersiapkan KTM naik ke MotoGP melalui program pembibitan. Direncanakan KTM akan merekrut Fernandez untuk masuk ke dalam skuad ketika sudah siap.

Namun, ternyata aksi Yamaha membuat KTM harus mempercepat proses perekrutannya. Pasalnya Yamaha secara terang-terangan berusaha merekrut Fernandez ke dalam timnya untuk berlaga di MotoGP 2022.

Baca Juga:

Andrea Dovizioso Tertimpa Durian Runtuh dari Maverick Vinales

Danilo Petrucci Ingin Tinggalkan Warisan di KTM Tech3

“Raul merupakan bagian dari akademi kami dan kita ingin dia ada bersama kami di MotoGP. Sangat mengesalkan ketika ada tim lain yang mencoba mengambilnya dari kami. Dia sudah menunjukkan performanya di Moto2 musim ini dan siap untuk MotoGP” tutur Pierer dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Di sisi lain, aksi yang dilakukan Yamaha turut mengacaukan skema KTM dalam perekrutan pembalap. Sebab awalnya KTM tidak memiliki rencana untuk merekrut Fernandez dalam waktu dekat. Namun, karena tidak ingin kehilangan Fernandez, KTM terpaksa merekrutnya lebih cepat.

Alhasil di musim 2022 nanti, Fernandez akan ditandemkan dengan Remy Gardner. Hal ini sekaligus membuat Remy dan Fernandez dapat bersatu kembali karena kedua pembalap ini merupakan rekan satu tim di ajang Moto2.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 KTM Yamaha
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan