Yamaha Persilakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales Saling Sikut di MotoGP Valencia

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 15 November 2018
Yamaha Persilakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales Saling Sikut di MotoGP Valencia
Valentino Rossi dan Maverick Vinales (Zimbio)

BolaSkor.com - MotoGP Valencia, lomba putaran terakhir musim 2018, akan menyajikan banyak hal menarik untuk dinanti. Salah satunya duel antara duet tim pabrikan Yamaha: Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Rossi dan Vinales bakal memperebutkan posisi tiga klasemen. Keduanya menuju lomba ini dengan selisih hanya dua poin. Rossi harus membayar mahal kegagalannya mempertahankan posisi pertama pada MotoGP Malaysia.

Ada sebuah ungkapan: 'boleh dikalahkan lawan, asalkan jangan dari rekan setim'. Ya, meski hanya duel untuk mengisi posisi tiga klasemen, pertarungan Rossi versus Vinales bermakna gengsi.

Tentu Rossi tidak ingin dikalahkan Vinales yang notabene juniornya di MotoGP maupun Yamaha. Kabar baiknya, tim Yamaha sendiri telah mempersilahkan kedua pembalap mereka saling sikut di MotoGP Valencia.

"Maverick dan Vale sedang bersaing untuk menempati posisi tiga klasemen. Ini merupakan pertarungan antara keduanya. Jadi tim bakal bekerja keras untuk memastikan keduanya mengakhiri musim ini dengan raihan maksimal," kata direktur tim Yamaha, Massimo Meregalli.

"Atmosfer lomba (MotoGP Valencia) bakal luar biasa dan Yamaha mendapat banyak dukungan, utamanya untuk Maverick. MotoGP Valencia merupakan lomba kandangnya," Meregalli mengungkapkan.

Jika Vinales sukses menempati posisi tiga klasemen, maka untuk kali pertama ia meraih hasil lebih baik ketimbang Rossi sejak jadi rekan setim di Yamaha.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Yamaha Movistar yamaha MotoGP 2018 MotoGP Valencia Valentino Rossi Maverick Vinales
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan