BolaSkor.com - Petinju legendaris, Mike Tyson, memastikan bakal kembali beraksi di ring tinju pada 2021. Tyson juga menjamin pertarungan selanjutnya akan lebih menarik.

Tyson kembali beraksi di ring tinju pada November silam. Berusia 54 tahun, mantan juara dunia kelas berat tersebut menghadapi Roy Jones saat itu.

Rupanya duel melawan Jones bukan kali terakhir Tyson bertarung di arena tinju. Bahkan pria yang pernah tampil di film Hangover tersebut sudah merencanakan untuk kembali bertanding.

Baca Juga:

Nantikan Duel Ulangan Evander Holyfield dan Mike Tyson

Bukan Mike Tyson, Floyd Mayweather Justru Terima Tantangan YouTuber

Lewat akun media sosialnya, Tyson menjawab pertanyaan pelatih tenis Patrick Mouratoglou soal kembali bertanding. Dia percaya diri masih bisa unjuk kemampuan.

"Ya, tentu saja saya akan kembali bertarung pada 2021. Kali ini pertarungan saya bakal lebih menarik daripada sebelumnya," ujar Tyson saat live di akun media sosial.

"Pertarungan pada November lalu sangat menarik. Saya merasa cukup baik dan percaya diri. Menurut saya, saya masih bisa beraksi di ring tinju," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tyson tidak mengucapkan siapa yang akan menjadi lawannya. Namun, muncul desas-desus Si Leher Beton bakal menghadapi Evander Holyfield.