Yang Penting ke Liga Champions, Mourinho Rela MU Finis di Posisi Keempat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 03 Maret 2018
Yang Penting ke Liga Champions, Mourinho Rela MU Finis di Posisi Keempat
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City hampir dipastikan bakal menjadi kampiun Premier League musim ini. Dengan kata lain, klub-klub papan atas yang ada di bawah City akan bertarung demi posisi dua hingga empat, alias zona Liga Champions.

Klub macam Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Chelsea akan habis-habisan di sisa musim untuk mendapatkan tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Manajer MU, Jose Mourinho mengakui saat ini yang menjadi prioritas utama adalah mengamankan tiket Liga Champions. Bahkan, Mourinho mengungkap dirinya tak peduli akan finis di urutan berapa asalkan di zona Liga Champions.

Memang, Mourinho berharap pasukannya bisa bertahan di peringkat kedua hingga akhir musim. Namun, ssekali lagi dia tak melihat perbedaan signifikan antara finis di urutan kedua atau keempat.

Saat ini posisi MU di tangga kedua Premier League tak bisa dikatakan aman. Setan Merah hanya unggul dua poin dari Liverpool yang membuntuti di posisi ketiga.

"Jaraknya sangat dekat. Enam poin antara posisi kedua dan kelima itu sangat-sangat ketat dan terbuka bagi siapa saja. Tapi keempat klub semuanya akan ke Liga Champions. Jadi kami punya target lain," ujar Mourinho seperti dilansir Goal.

"Posisi kedua atau keempat, saya katakan dari sudut pandang finansial tak terlalu berbeda. anda pergi ke Liga Champions dan posisi keempat bahkan tak perlu tampil di kualifikasi. Tapi menurut pandangan pribadi, kedua lebih baik daripada ketiga," papar Mourinho.

Breaking News Jose Mourinho Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan