Yang Tidak Percaya Juventus Tembus Empat Besar Silakan Pulang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Januari 2022
Yang Tidak Percaya Juventus Tembus Empat Besar Silakan Pulang
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, menegaskan jika para pemain wajib percaya Bianconeri bisa kembali ke bentuk permainan terbaik dan menembus empat besar. Jika tidak, pemain tersebut bisa pulang.

Juventus sempat mengalami kesulitan pada awal kompetisi. Kehilangan Cristiano Ronaldo dan belum berjalannya taktik Massimiliano Allegri diprakirakan menjadi penyebabnya.

Kini, Juve mulai bersolek. Dari delapan laga terakhir di berbagai ajang, Juve meraih enam menang dan dua imbang. Teranyar adalah kemenangan dalam laga sengit melawan AS Roma.

Baca Juga:

Sulit Cetak Gol, Masalah Juventus dalam Perebutan Zona Liga Champions

Hasil Undian 32 Besar Piala FA: Juara Bertahan Jumpa Penakluk Arsenal

Dampak yang Dapat Diberikan Dusan Vlahovic jika Gabung Arsenal

Wojciech Szczesny menilai, kini saat yang tepat untuk menjaga konsistensi. Juve pun mulai memangkas jarak dari zona Liga Champions menjadi tiga poin saja.

"Jika satu di antara kami tidak yakin, mereka bisa tinggal di rumah dan tak bertanding. Anda tidak boleh sampai menerima kegagalan tampil di Liga Champions. Meskipun, ini adalah tahun yang berat, tetapi kami adalah Juventus," papar Szczesny seperti dilaporkan DAZN.

"Kami hampir mencapai titik seperti biasanya. Namun, kami masih kurang dalam hal kepribadian dan DNA Juve. Kami memiliki pemain-pemain yang punya kualitas penting. Namun, kami harus memberi tahu mereka untuk terbiasa di bawah tekanan."

Wojciech Szczesny mengakui jika Juventus mulai kehilangan dominasi di kompetisi domestik. Namun, tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki penampilan.

"Pada tahun ini, kami tampil apik pada sejumlah laga. Sementara itu, lainnya tampil buruk," timpal sang kiper.

"Itu tidak seperti Juventus. Kami harus mencoba menjadi tim terbaik di Italia. Hari ini, kami tidak seperti itu. Namun, tekad tetap ada. Kami akan sampai ke sana kendati sedikit demi sedikit."

Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan